Sony 40 LED TV bravia Harga dan Spesifikasi ~ Teknologi MotionFlow

Sony 40" LED TV Hitam - Bravia KDL-40R350B - Harga : Rp 4.499.000 Sony 40 LED TV bravia  Harga dan Spesifikasi ~ Teknologi MotionFlow- Pengalaman untuk menonton TV tampilan layar yang menyenangkan serta dengan kualitas HD melalui Produk Sony 32" LED TV dengan kemampuan Bravia KDL- 32R300B.

Tampilan dengan kualitas layar dengan pencahayaan tajam serta jernih merupakan fitur unggulan juga akan kekayaan warna, sehingga mampu untuk memberikan kenyamanan dalam menonton TV. Desain Slim juga elegan serta dengan dukungan layar dengan berukuran 32 inci memberikan kesan berkelas pada ruangan ataupun mampu untuk memberikan kesan dengan desain interior.
Sony 40 LED TV bravia  Harga dan Spesifikasi ~ Teknologi MotionFlow

Kemampuan untuk memperhalus gerakan dengan gambar terutama pada saat adegan cepat dengan teknologi MotionFlow, serta dengan menikmati gambar yang lebih jernih, tajam dan juga jelas pada TV Bravia. Tayangan film laga ataupun olah raga merupakan sebuah tampilan yang banyak menampilkan adegan cepat, Teknologi MotionFlow memiliki jumlah frame yang ditampilkan menjadi 100 frames per detik dengan sebuah tampilan gambar menjadi terlihat tajam dan stabil.

Fitur khusus yang digunakan untuk dapat melindungi TV dari kelembaban maupun debu dengan menggunakan X- protection Pro, serta juga dengan rancangan desain tanpa lubang ventilasi yang mampu untuk melindungi televisi dari bahaya eksternal seperti lembam atau debu yang dapat merusak sebagai pendukung dalam menikmati atau menonton gambar berkualitas di layar sejernih kristal.

Teknologi Clear resolution Enhancer menawarkan berbagai reduksi noise yang mampu untuk menghasilkan gambar dengan kualitas gambar lebih tajam serta jernih penuh detail serta natural dan juga kontras yang memberikan kenyamanan bagi anda ketika menonton TV.

Kemampuan untuk menyimpan hingga 30 stasiun radio yang dapat memanjakan pengalaman audio pengguna dengan fitur FM radio dalam mengakses radio favorit dengan memilih chanel dengan sentuhan pada remote control dengan melalui Sony Bravia.

SPESIFIKASI 

Fitur Umum
SKU SO888ELAH7DMANID-352156
Ukuran L x W x Hcm92.4 x 56.8 x 18.1
Berat6.9kg
WarnaHitam
Ukuran Layar40.0
Fitur TampilanHD
Input USB/ HDMI
USB Port yes
Resolusi Layar1920 x 1080

Demikian informasi seputar Sony 40 LED TV bravia bagi para konsumen produk Sony. Matur thank you.

0 komentar