Komponen sistem kemudi (Steering Box, Pitman Arm dan Drag Link) - Sistem kemudi terdiri dari beberapa selain berikut ini silahkan anda membaca artikel yang telah saya posting lebih awal berikut ini : Komponen-komponen sistem kemudi Steering Column
Steering Box - saat diterima melalui steering shaft dari roda steering (kemudi) Gearbox ini menggandakan torque (torsi) steering (kemudi) (steering torque) dan mengubah. Worm and roller dan recirculating ball dua jenis umum.
Pitman Arm
Bergerak melalui sebuah lengkungan untuk mengubah gerakan putar steering gear output shaft menjadi gerakan linear pada ujung luar Pitman arm. Sedangkan sebuah lengan baja yang dijepitkan pada output shaft pada steering gear disebut Pitman arm.
Mempengaruhi respons steering (kemudi) panjang Pitman arm. gerakan steering (kemudi) yang lebih panjang pada roda-roda depan dari yang ditimbulkan oleh Pitman arm yang lebih panjang serta untuk besaran gerakan roda steering (kemudi) tertentu.
Drag Link
Terdiri dari satu komponen atau dua komponen Drag link ini dan batang tempa ini menghubungkan Pitman arm dengan steering arm. dapat disetel panjangnya rancangan satu komponen dan membuatnya mudah untuk memusatkan steering gear dengan roda-roda straight ahead (lurus kedepan).
Digunakan di dalam sistem-sistem dengan toleransi yang sangat ketat Drag link dengan rancangan dua komponen.
Digunakan untuk melakukan penyetelan pada sistem bila one-piece drag link digunakan untuk komponen lain. pada masing-masing ujung oleh ball joint drag link dihubungkan dan steering gear dan Pitman arm dari gerakan as roda ball joint-ball joint ini mengisolasi.
0 komentar