Modifikasi Motor kawasaki D Tracker Mesin 330 CC : Satu Unit Honda CBR250RR

Modifikasi Motor kawasaki D Tracker Mesin 330 CC : Satu Unit Honda CBR250RR - Inilah modifikasi motor Kawasaki D- Tracker 250 dengan tampilan kuda besi mulai dari kaki - kaki hingga mesin. Hobi memodifikasi motor bukan hanya di masyarakat luar negeri saja kini penggemar motor telah merambah di tanah air.

Modifikasi ini dimungkinkan para pemilik motor tidak menyukai dengan tampilan motor bawaan pabrik dan kurang terlalu mantap.  

Ubahan yang dilakukan pada motor ini adalah pada bagian kaki agar tampak lebih besar, dan juga pada ukuran pelek yang pada diameternya di perlebar. Selain itu juga pada swing arm copotan asal Supermoto racikan Aprilia. 

Modifikasi Motor kawasaki D Tracker Mesin 330 CC : Satu Unit Honda CBR250RR

Pewarnaan motor ini perpaduan antara warna merah dan hitam yang menggunakan decal atau semacam printing dan bukan airbrush dengan kualitas yang lebih baik. 

Motor ini dirombak hampir semua bagian dan bukan hanya urusan dapur pacu saja. Selain itu juga mesin dirubah menjadi 330 cc. Perangkat mesin ini dipesan dari negara Amerika Serikat pada bagian Blok piston merk JE.

Knalpot pada motor ini adalah Akrapovic lansiran Slovakia dengan full sistem. Modifikasi motor ini setara dengan harga unit Honda CBR250RR. 

Pelek depan : TK R17/350 + Pelek belakang : TK R17/425 + Ban depan : Avon Distanzia 120/70 + Ban belakang : Avon Distanzia 150/60 + Setang : Renthal Fatbar + Handguard : Acerbis Trifit + Selang rem : Hel + Swingarm : Aprilia SXV 550 + Knalpot : Akrapovic + Lampu belakang : DRC Jepang + Lampu sein : DRC Jepang + Selang radiator : DRC Jepang + Pigyback : PCV + Blok piston : JE Amerika + Piston : JE Amerika.

Semoga bermanfaat.

0 komentar