Apa Itu Otomotif? - Pengertian (Definisi) Otomotif

Apa Itu Otomotif? - Pengertian (Definisi) Otomotif - Otomotif adalah suatu ilmu yang mempelajari berbagai alat transportasi atau mesin kendaraan mobil dan sepeda motor. Kini otomotif semakin berkembang luas dan mencakup sistem dan subsistem, seiring perkembangan mesin mobil yang kian kompleks. 

Apa Itu Otomotif? - Pengertian (Definisi) Otomotif

Otomotif identik dengan perawatan mobil untuk menjaga agar mesin mobil selalu berfungsi dengan baik, sehingga diperlukan service secara teratur atau berkala yang dikerjakan oleh mekanik berpengalaman dan sesuai dengan prosedur Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). 

Apa saja yang dikerjakan service seperti sesuai jenis kendaraan yang dirawat juga kilometer yang telah dicapai. Computerized alignment digunakan untuk spooring yang dikerjakan oleh operator berpengalaman. 

Adapun tool lain yang digunakan antara lain Diagnostic dan multi scanner yang berfungsi untuk mendeteksi atau melacak berbagai aspek kesalahan yang terdapat pada berbagai merek serta jenis kendaraan dengan operator ahli dalam pengoperasianya.

Semoga bermanfaat.

0 komentar