Gear Pump Flow & Gear Pump Forces Pada komponen hidrolik alat berat

Gear Pump Flow & Gear Pump Forces Pada komponen hidrolik alat berat - Gear Pump Flow dari output serta aliran pompa gear juga ditentukan oleh serta kedalaman gigi juga lebar gear. Selain itu, dari kebanyakan pembuatnya mampu untuk menentukan standar seperti halnya kedalaman gigi serta profil serta juga ditentukan jarak dari tooth pitch diameter serta gear shaft.


Sedangkan dengan melalui kedalaman gigi serta profil yang telah distandarisasi, sehingga lebar gigi menentukan dari tiap centreline- nya juga perbedaan aliran dalam klarifikasi. Oli terbawa dari inlet pump ke outlet pump ketika pompa berputar dari gigi gear.

Sedangkan untuk arah serta serta perputaran drive gear shaft juga ditentukan letak inlet juga outlet port juga drive gear yang juga melalui oli yang memutari sisi atau outside dari gear juga inlet ke outlet port.

Sedangkan untuk menjamin kecukupan suplai oli juga disesuaikan dengan kebutuhan serta dapat untuk memastikan agar tidak terjadi starvision pump. Dan pada kebanyakan pompa gear atau inlet port memiliki ukuran besar pada diameter jika dibanding oulet port.
Gear Pump Flow & Gear Pump Forces Pada komponen hidrolik alat berat
Lain halnya yang terdapat pada pompa serta motor bidirectional, inlet port serta outlet port yang sama besar. Perbedaan juga terdapat pada inlet port dan oulet port pada pompa serta motor unidirectional.

Gear Pump Forces
Dorongan keluar oli pada gigi gear pada saat oli memasuki sambungan pada outlet side sehingga menghasilkan output aliran pada pompa gear. Sedangkan untuk hambatan terhadap aliran oli berfungsi untuk menciptakan tekanan pada outlet, serta tekanan dari outlet port yang lebih tinggi jika dibanding tekanan pada inlet port sehingga menghasilkan ketidakseimbangan pompa gear. Dari tingginya suatu tekanan oli mendorong gear untuk masuk ke inlet port pada housing.

Sedangkan untuk mencegah keausan pada ujung gear serta housing dengan shaft bearing untuk menahan beban samping. Gear shaft akan sedikit untuk mengecil jika dibanding ujung ouboard bearing- nya ke gear yang terdapat pada high pressure pump. Selain itu, juga memungkinkan persinggungan penuh antara shaft juga bearing juga ketidakseimbangan tekanan ketika shaft membengkok.

Untuk menyekat ujung gigi gear diperlukan housing serta mounting flange dan pressure balance plat dan oli yang bertekanan untuk diarahkan antara area pada seal. Jumlah yang membatasi gaya yang mendorong plat ke ujung gear merupakan dai besarnya area yang disekat antara pressure balance plate serta housing.

Artikel Terkait : 

0 komentar