Pengoperasian Implement Pump & Low Pressure Standby kendaraan beroda

Pengoperasian Implement Pump & Low Pressure Standby kendaraan beroda - Seperti yang tampak pada gambar margine spring mendorong margin spool ke bawah jika engine dalam posisi off dan tidak terdapat tekanan sinyal yang dikirim ke pump control valve. Sedangkan untuk mengetahui lebih banyak komponen steering lainya baca juga artikel : Sistem kemudi Rotating Valve Control (Operasi steering pump dan Compensator valve).

Dengan tidak adanya tekanan pada belakang actuator piston pada susdut maksimum bias spring di dalam pump menahan swashplate. Dalam hal ini dari setiap tekanan di belakang actuator piston akan bergerak ke arah case drain yang terdapat diseberang margin spool.

Low Pressure Standby
Pengoperasian Implement Pump & Low Pressure Standby kendaraan beroda
Pump drive shaft akan berputar ketika engone dinyalakan, dan sperti oli tangki dari pump inlet ditarik ke lubang piston dan oli dari pump outlet ke dalam sistem hydraulic seperti yang tampak pada gambar adalah ketika rangkaian piston dan barrel berputar.

Tekanan yang meningkat ini dirasakan dibawah margin spool selain Pressure system hydraulic yang naik disebabkan aliran diblokir pada implement control valve group. Sedangkan margin spool bergerak ke atas terhadap margin spring serta membiarkan sebagian oli output sistem mengisi ruang atau chamber yang terdapat di belakang actuator piston.

Engine off
Pengoperasian Implement Pump & Low Pressure Standby kendaraan beroda

Pada kondisi ini akan mesin menggerakan swasplate ke sudut minimum dengan melampui gaya pada bias spring dan tekanan di belakang actuator piston meningkat. Pergerakan actuator piston akan berhenti dan lubang saluran di dalam saluran actuator membuka ke arah pump case.

Pump akan menghasilkan cukup aliran yang digunakan mengganti kebocoran sistem serta tekanan ketika control lever atau tuas pengendali diaktifkan yang berfungsi untuk memberikan respon lebih cepat pada sudut minimum, dan tidak terdapat tekanan sinyal yang dibangkitkan dari tidak hanya kebutuhan aliran dari sebuah sirkuit.

Sedangkan kondisi "low pressure standby" adalah tekanan output pompa atau pump yang harus mengatasi nilai margin. Low pressure standby akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan tekanan margin di dalam sistem ini.

Tekanan balik yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan tekanan margin yang merupakan karakteristik ini dimana hal tersebut ditimbulkan oleh oli yang diblokir di dalam sistem hydraulic. Oli keluaran pump selama low pressure standby mendorong margin spool yang lebih jauh ke kanan serta menekan margin spring dan akan sedikit mendestroke pompa. 

Low pressure standby serta tekanan margin akan dapat sama yang tergantung dari penyetelan dari tekanan atau adjustment yang dilakukan pada margin spool serta besarnya kebocoran pompa dimana tekanan margin tidak pernah lebih tinggi dari low pressure standby. Selain itu untuk spesifikasi low pressure standby serta tekanan 924G/924GZ atau hampir sama.

Demikian Pengoperasian Implement Pump & Low Pressure Standby kendaraan beroda semoga bermanfaat.

0 komentar