Komponen - Komponen steering differential dan planetary gear set yang dibesarkan - Melalui pinion gear (3) dan bevel gear (4) aliran tenaga transmisi dimasukkan. Melalui steering motor yang mengalir melalui pinion gear (15) dan bevel gear (25) aliran tenaga tersebut dimodifikasi oleh aliran tenaga. Seperti yang tampak pada gambar berikut ini.
Terdiri dari dua planetary gear train steering differential (10) sebuah bevel gear set, dan satu set brake. Secara mekanis dengan steering differential komponen-komponen berikut ini dihubungkan antara lain : bevel gear set (4A) transmisi, planetary gear train (7), dan brake, seperti tampak pada gambar berikut ini.
Oleh komponen-komponen di dalam power train planetary gear, bevel gear, dan brake dihubungkan. Seperti sebuah batang (Rod) axle dalam juga bevel gear shaft dan batang (Rod) axle luar menghubungkan komponen-komponen power train ini.
Tenaga ditransmisi dari equalizing planetary sisi kanan dan steering differential melalui batang (Rod) axle luar, dan ke final drive. Pinion gear (3) dan bevel gear (4) terhubung ke carrier (17) oleh bevel gear shaft (9).
Sedangkan Pinion gear (15) dan bevel gear (25) terhubung (dihubungkan) ke housing (26) dan Ring gear (27) dihubungkan ke housing (26). Planetary gear (14) menghubungkan ring gear (27) ke carrier (13).
Batang (Rod) axle luar (11) terhubung ke carrier (13) dan Ring gear 16) terhubung ke carrier (13) juga carrier (17) dengan melalui planetary gear (22). Sun gear (24), (23), serta (21) terhubung dengan batang (Rod) axle yang terdapat di dalam (8).
Batang (Rod) axle luar (5) terhubung dengan carrier (19). Sedangkan stationary ring gear (18) terhubung dengan brake housing dan terhubung dengan bevel gear case dan Batang (Rod) axle luar terhubung dengan final drive yang memutar track.
Demikian Komponen - Komponen steering differential dan planetary gear set. Semoga bermanfaat.
0 komentar