Operation Control differensial steer machine dan Low Pressure Standby (Siaga Tekanan Rendah) - Seperti yang tampak pada gambar operasi pompa pada D6R standar pompa (Pump) pada differensial steer machine serupa dengan (Pump) pada differensial steer machine.
Actuator rod dan spring menahan pump swashplate pada sudut maksimum sebelaum menghidupkan engine. Sedangkan tidak diperlihatkan di dalam gambar) untuk (actuator rod dan spring terdapat di belakang actuator piston kecil.
Pada saat pump mulai berputar, oli mengalir ke inlet manifold yang terdapat di dalam valve sack ke ujung kiri actuator piston kecil dan ke ujung kiri margin spool dan piston chamber di dalam ujung kanan cut-off spool.
Aliran pompa yang menuju ke inlet manifold mengalir melalui inlet passage (lubang saluran masuk) yang terdapat di dalam control valve menuju end cover dan End cover memblokir oli dengan semua control valve spool dalam posisi HOLD.
Seperti yang tampak pada gambar tersebut adalah untuk differential steer D7R dan pompa D6R berbeda penampilannya serta memiliki pengoperasian yang sama.
Low Pressure Standby (Siaga Tekanan Rendah)
Seperti yang terlihat pada gambar tekanan pada ujung kiri margin spool (di dalam compensator valve) berfungsi untuk menggerakkan spool sedikit ke kanan melawan gaya spring (spring) ketika tekanan suplai meningkat mencapai kira-kira 2100 kPa (305 psi).
Oli suplai mengalir di seputar spool melalui cut-off spool dan masuk ke ujung kiri actuator piston chamber besar dengan menggerakan margin spool. Actuator piston besar menggerakkan swashplate ke sudut yang lebih kecil ketika saat tekanan pada actuator piston besar meningkat yang berfungsi untuk mengatasi gabungan gaya bias spring serta tekanan di dalam actuator piston chamber kecil.
Untuk mengganti oli yang bocor dari sistem pada suatu tekanan untuk memastikan respons yang cepat bila suatu implemen diaktuasi digerakkan yang dihasilkan oleh pump pada sudut minimum.
Semua implement control valve berada dalam posisi HOLD dalam posisi siaga tekanan rendah (LOW PRESSURE STANDBY) serta jaringan sinyal menjadikan oli sinyal untuk mengalir keluar.
Sedangkan oli bertekanan selalu tersedia pada control spool yang dipastikan dalam kondisi LOW PRESSURE STANDBY. Bila operator menggerakkan sebuah control valve lepas dari posisi HOLD fitur ini memberikan respon yang cepat pada steer motor.
Demikian Operation Control differensial steer machine dan Low Pressure Standby (Siaga Tekanan Rendah). Semoga bermanfaat.
0 komentar