Mobil Berkekuatan Listrik Berkonsep Futuristik Varsovia

Mobil Berkekuatan Listrik Berkonsep Futuristik Varsovia - Meski dalam jumlah terbatas Varsovia Motor Company, yang berbasis di Warsawa Polandia meluncurkan sebuah mobil sedan mewah dengan konsep futuristik yang diproduksi secara masal. Pada panel tubuh movil ini  memiliki grille dan juga pola berlian yang ditenagai motor listrik dengan menggerakan mesin listrik bila baterai habis, mobil ini juga memiliki pembakaran internal kecil.

Hingga menjangkau sekitar 350 km ketika baterai terisi penuh dan mencapai hingga 500 km dengan penambah daya jangkau. 

Dengan kurang dari lima detik serta berat mobil sekitar 200 kg Varsovia mengklaim akselerasi mulai dari nol hingga 100 km per jam dengan berat mobil sekitar 2000kg. Sedangkan kecepatan maksimal lebih dari 200 km per jam. 

Desain interior mobil ini kursi depan tidak dibuat dan agar lebih banyak ruang untuk penumpang pada kursi belakang dan pintu yang terbuka ke atas sebagai pintu masuk.

Mobil Berkekuatan Listrik Berkonsep Futuristik Varsovia



Fitur mobil ini juga dilengkapi seperti fitur, tablet, keyboard, komputer dan juga mouse yang dapat sinkron dengan perangkat mobile untuk akses internet melalui satelite secara mudah selain itu juga dilengkapi dengan layar 19 inci.

Selain itu kursi pada mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pendingin, pemijat dan juga pemanasan. Keadaan emosi penumpang serta denyut jantung mereka dapat dimonitor melalui sensor dan kamera . Selain itu juga musik serta pencahayaan dapat diatur.

Bahan yang digunakan pada bagian dalam mobil ini terbuat dari antiseptik dan bukan bahan plastik. Mobil ini masuk produksi pada tahun setelah 2018 dengan sejumlah 50 unit produksi terbatas. Konsumen juga dapat memesan mobil dengan lapisan baja.  

0 komentar