Modifikasi Mobil Honda CR-Z Untuk Balap Jalanan

Modifikasi Mobil Honda CR-Z Untuk Balap Jalanan - Mobil CR-Z ini memiliki tampilan lebih keren dan sangar, modifikator asal Bandung H2O Bodywork yang telah mengubah tampilan mobil Hybrid honda. Mobil ini dinamai dengan Honda CR-Z HX-1 oleh Modifikasi dari kota bandung H20 Bodywork.

Dengan tema Street Racing inilah mobil dimodifikasi dan menjadi berbeda dengan tampilan menawan serta ramah lingkungan seperti hybrid. Total biaya mobil ini adalah 250 juta. Berikut ini beberapa perubahan pada Honda CR-Z.

Eksterior
Tampilan yang dirubah pada mobil CR-Z ini adalah pada rear bumper, Front bumper dan juga sideskirt yang menghasilkan tampilan yang ceper dengan berbagai carboon hood untuk tampilan penutup mesin.

Selain itu tampilan lainya adalah pada modifikasi sayap, seperti karbon cannard, karbon GT wing, Karbon side splitters, karbon rear diffuser dan juga kostum over fender. Sedangkan vertical doors untuk perubahan pintu dan juga Shaved door.

Modifikasi Mobil Honda CR-Z Untuk Balap Jalanan

Tampilan penerangan yang dimodifikasi adalah mengkustom projector headlight, Angel eyes,  HID 6000K H1, Devil eyes, LED Roll, Day Run Light,  Underglow LED.

Selain itu juga perubahan pada lampu yang digunakan adalah custom projector dan juga angel eyes serta devil eyes dan juga HID Autovision untuk lampu dekat jauhnya. Sedangkan untuk pemasangan DRL juga pemasangan pada bumper depan. Pada kolong mobil Underglow RGB LED dan LED Roll.

Sedangkan desain eksterior mobil yang mencolok adalah kustom air brush grafish yang dipadu dengan Fire orange base color.

Interior Sporty 
Perubahan yang dilakukan pada street racing inilah yang dilakukan oleh H2O bodywork dengan merubah tampilan kursi bride carbon racing sheat, Takata racing sheat belt, dan kustom color interior panel.

Jika disandingkan dengan perubahan eksterior tampilan interior akan begitu klop serta kontras, sedangkan yang lebih mengesankan adalah tampilan interior dengan audio terbaik. 

Spesifikasi audio terbaik juga diberikan H2O bodywork dengan dikawinkan dengan Venom  VX1112W subwoffer 12 inci dan menyelipkan Samsung Galaxy Tab, Venom monoblock, Venom 64.4 chanell amplifier, serta Ground Zero SPL.

Modifikasi Mobil Honda CR-Z Untuk Balap Jalanan

Sedangkan untuk perlengkapan audio adalah dengan Venom VX 8 inci speaker, Venom Pandora MK II wifi, TV LED 24 inci, Game Console dan CDJ set dan juga Venom 2 way speaker.

Sedangkan kosmetik half cabin pada bagian sektor audio dan box dibuat custom melalui bagasi pada belakang jok sopir. Selain itu juga fitur entertainment seperti TV LED 24 inci , TAB, Game console dan juga perangkat alat DJ.

Produk dari Venom yang digunakan untuk peralatan audio dengan kualitas yang telah diakui pecinta audio mobil, sedangkan venom mempermudah penggunanya degan alat prosesor dengan teknologi wifi. 

Perubahan kaki-kaki dan mesin 
Perubahan pada bagian aki serta penyegaran pada bagian mesin sehingga menambah kemewahan yang ditawarkan oleh Honda CR-Z. Penggunaan pelek Rota 18 inci dengan warna orange dengan balutan Toyo proxess tyres, Tein Coilovers dan juga APP big brake kit 4 pots membuat tampilan lebih kece. Sentuhan terakhir pada DC Sport exhaust dan Samco hose yang meningkatkan performa kendaraan. 

0 komentar